Hasil Akhir Turnamen KATAGAMA CUP IV

Administrator 27 Desember 2017 11:55:49 WIB

     Belum lama ini Karang Taruna Gajah Mada Desa Imogiri menyelesaikan penyelenggaraan turnamen futsal tahunan yang bertajuk KATAGAMA CUP Edisi ke IV. Tepat pada pukul 20.00 WIB pada hari Minggu, 24 Desember 2017 bertempat di Prima Futsal 2 Tamanan Banguntapan Bantul, dilangsungkan partai final antara Minggiran FC melawan D2S. pertandingan yang dipimpin ileh wasit asal Pandak ini berlangsung sangat panas, dua kartu merah untuk masing-masing klub, setelah Dwi Putra Kurniawan dari Minggiran FC terlibat pertengkaran dengan Fajar Budiyanto dari D2S. Setelah insiden tersebut wasit kembali melanjutkan pertandingan, skor masih sama kuat 1-1. lagi-lagi wasit menghentikan pertandingan karena terjadi insiden jatuhnya pemain D2S Miqdad Santoso setelah terlibat benturan dengan pemain Minggiran FC.

     Sang pemain pun harus dilarikan ke RS. Wirosaban untuk mendapatkan perawatan medis, beruntung Miqdad Santoso yang tampil baik selama turnamen dapat kembali sadar dan pulih dari insiden yang sangat mengerikan tersebut. Kembali ke pertandingan, Minggiran FC yang pemainnya sebagian besar dihuni oleh pemain yang menjadi juara pada gelaran KATAGAMA CUP III  akhirnya mampu mempertahankan gelar juara KATAGAMA CUP dua kali berturut-turut. sedangkan D2S yang tampil sangat baik dalam turnamen tersebut harus puas dengan capaian sebagai Runner-Up Turnamen.

      Untuk D2S memang belum mampu menjadi juara namun mereka tetap harus perbangga selain capaian menjadi juara II, ada dua orang pemain mereka yang mendapatkan nominasi Top Score dan Best Player, Untuk Top Score jatuh kepada Fajar Budisantoso yang dalam partai final mendapatkan Kartu merah dan Miqdad Santoso yang bermain sangat gemilang mampu mengantarkan timnya melaju ke babak final. Moment yang paling krusial adalah keberanian Miqdad Santoso mengambil tendangan pinalti setelah 3 pinalti sebelumnya berakhir imbang 3-3 melawan Tegal Kembang.  Kerten yang timnya mampu menembus babak semifinal untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan supporter terbaik, yang sepanjang laga memberikan dukungan kepada timya saat bertanding dengan baik.

Komentar atas Hasil Akhir Turnamen KATAGAMA CUP IV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License