RI 1 MENYAPA IMOGIRI

Administrator 28 September 2018 10:03:05 WIB

Imogiri, 28 September 2019. Presiden Joko Widodo menghadiri Festival KPH tingkat Nasional dan Pameran Usaha Kehutanan di Panggung Sekolah Hutan, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.  Ratusan siswa dan Warga Desa Imogiri menyambut kehadiran Bapak Presiden Ir. Joko Widodo yang direncanakan melewati jalan imogiri.

Para siswa dan warga tanpa mempedulikan teriknya panas matahari berjajar di pingir kanan-kiri jalan untuk menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut. nampak dari kejauhan pasukan pengawal presiden terlihat dipelupuk mata. Siswa sekolah dasar SD Imogiri, Siswa SMP N 1 Imogiri nampak histeris berteriak-teriak memanggil dan melambaikan tangan ke Bapak Presiden Republik Indonesia Itu.

Akhirnya dengan senyuman dan lambaian Bapak Presiden membalas lambaian tangan Siswa siswi dan Warga yang menyambut kedatangannya, tepat disepanjang jalan Imogiri. 

Komentar atas RI 1 MENYAPA IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License