RAPAT KOORDINASI PAMONG DESA IMOGIRI

Administrator 11 Oktober 2018 12:38:41 WIB

Pada hari Kamis (11/10) Pamong Desa Imogiri melaksanakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan APBDes hasil perubahan tahun 2018 yang dipimpin oleh Carik Desa Imogiri Sigit Nugroho, STP.. Rakor diikuti oleh Lurah Desa, Carik, Kaur dan Kasi selaku pelaksana kegiatan serta dukuh.

Dalam sambutannya Lurah Desa Imogiri Sunardi menekankan bahwa waktu pelaksanaan kegiatan untuk tahun anggaran 2018 sudah akan habis (tinggal 2 Bulan efektif- red.) untuk itu segera dilaksanakan. Pelaksana Kegiatan (PK) segera membuat time schedule kegiatan sehingga kegiatan dapat terencana, efektif waktu dan dapat terealisasi dengan baik.

Rakor dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan kegiatan dan gambaran rencana kerja dari Pelaksana Kegiatan (PK) dalam realisasi kegiatan APBDes Perubahan. (MuN)

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PAMONG DESA IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License