SOSIALISASI PROGRAM PEMERINTAH DESA IMOGIRI

Administrator 08 November 2018 09:38:55 WIB

Warta Krajan- Rabu malam (07/11) Pemerintah Desa Imogiri melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Kerja Pemerintah Desa. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan pembinaan masyarakat baik yang sudah terealisasi maupun yang baru dilaksanakan serta belum dilaksanakan. Dalam uraiannya Bapak Sunardi selaku Lurah Desa Imogiri menyampaikan bahwa “peran aktif masyarakat sangatlah penting dalam pelaksanaan pembangunan desa, dari proses perencanaan, pelaksanaan, pelaporan sampai dengan evaluasi kegiatan.” Sosialisasi dihadiri oleh Ketua Rt di wilayah desa imogiri, perwakilan masyarakat, BPD, dan Pamong Desa Imogiri.

Pada kesempatan yang sama dilakukan sosialisasi kegiatan Pekan Olahraga Desa (PORDES) oleh Karang Taruna Gadjah Mada Desa Imogiri selaku panitia kegiatan. Pordes akan dilaksanakan pada akhir November sampai pertengahan Desember 2018 dengan memainkan 6 cabang olahraga yaitu Bola Volly Mini, Bulutangkis, Tenis Meja, Tennis Lapangan, Catur, dan Senam. “Peserta kegiatan Pordes adalah warga masyarakat Desa Imogiri yang akan mewakili kampung masing-masing” demikian dikatakan oleh Kuncoro Noor selaku Ketua Panitia Pordes.

Selain itu dilakukan juga sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2019 oleh Komisioner PPS Desa Imogiri. Sudarmanto BW selaku Ketua PPS Imogiri menyampaikan bahwa Pemilu 2019 akan berbeda dengan pelaksanaan pemilu sebelumnya karena akan memilih anggota DPRD II, DPRD I, DPR RI, DPD dan Presiden secara bersamaan. Jadi pemilih akan diberikan 5 (lima) kartu suara sekaligus ketika akan masuk ke bilik suara. Jangan lupa Pemilu 2019 dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 serentak diseluruh wilayah NKRI. (MuN)

Komentar atas SOSIALISASI PROGRAM PEMERINTAH DESA IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License