PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DESA (PORDES) DESA IMOGIRI TAHUN 2018

Administrator 26 November 2018 10:52:31 WIB

Warta Krajan- “PORDES semoga memunculkan bibit-bibit baru calon juara olah raga dari Desa Imogiri” demikian disampaikan oleh Maliky Nur Rokhim selaku Ketua Panitia PORDES Desa Imogiri Tahun 2018 pada acara pembukaan Sabtu malam (24/11) di Lapangan Bola Voly Kampung Dukuh. Lebih lanjut disampaikan bahwa PORDES 2018 mempertandingkan 5 cabang olah raga yaitu Bola Voly, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur dan Senam.

Pada acara pembukaan dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dari perwakilan kontingen kampung peserta PORDES dan Lurah Desa Imogiri disaksikan Babinsa, Babinkamtibmas Desa Imogiri, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir. Isi dari pakta integritas intinya adalah kesepakatan untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan selama pertandingan.

Dalam acara pembukaan tersebut Lurah Desa Imogiri Bapak Sunardi dalam sambutannya menekankan bahwa “PORDES sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan dan kekompakan antar kampung dalam membangun Desa Imogiri, mari jaga sportifitas dan semangat kekeluargaan selama bertanding”. Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan pelepasan balon udara sebagai tanda dibukanya dan dimulainya rangkaian kegiatan Pekan Olah Raga Desa Desa Imogiri Tahun 2018.

Setelah rangkaian acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pertandingan cabang bola voly yang mempertandingkan antara tim Kampung Dukuh A dengan Tim TWM pada laga pertama dan Tim Garjoyo A melawan Tim D2S. Pada laga pertama dimenangkan oleh Tim Dukuh A dengan skor 3-1, sedangkan pada laga kedua dimenangkan oleh Tim Garjoyo A dengan kemenangan 3 set langsung. Pertandingan cabang olah raga bola voly akan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Desember 2018 sebagai puncak final. Cabang bola voly diikuti oleh 12 tim dari 8 kampung dengan sisitem pertandingan setengah kompetisi.

Untuk cabor lain dilaksanakan pada bulan Desember dengan tempat pelaksanaan untuk cabor Bulutangkis, Tenis meja dan senam dilaksankan di Gedung Krajan, sedangkan catur dilaksanakan di aula pertemuan Balai Desa Imogiri. (MuN)

Komentar atas PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA DESA (PORDES) DESA IMOGIRI TAHUN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License