PEMUDA SRIGADING TEMUKAN BALON BERHADIAH PORDES DESA IMOGIRI 2018

Administrator 27 November 2018 11:33:11 WIB

Warta Krajan- Kaget itulah perasaan pemuda ini ketika pertama menemukan sekumpulan balon berada di depan rumahnya. Malam itu mas Robi nama pemuda itu pulang dari nyinom di rumah tetangganya kaget dan bingung karena hampir tengah malam (23.30 wib-red.) ada balon di depan rumah dan setelah diteliti ternyata ada voucher isi ulang dan hadiah tunai. “kulo kaget lan bingung kok wonten balon ten ngajeng griyo, kulo kinten adik kulo ulang tahun” demikian disampaikan mas Robi ketika bertemu dengan Lurah Desa Imogiri Bapak Sunardi.

Menurut ketua Panitia Pordes Maliky memang pada balon udara yang dilepaskan pada saat pembukaan pordes ada voucher dan hadiah uang tunai dari sponsor untuk memeriahkan Pordes. Voucher dan hadiah uang tunai tersebut bisa diambil di Kantor Balai Desa Imogiri.

Selamat untuk mas Robi Sarjono dengan alamat : Ceme, Dk. II, Srigading, Sanden, Bantul, semoga berkah dan bermanfaat. (MuN).

Komentar atas PEMUDA SRIGADING TEMUKAN BALON BERHADIAH PORDES DESA IMOGIRI 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License