BOLA VOLY PORDES 2018 : TUAN RUMAH TERJUNGKAL DI KANDANG

Administrator 29 November 2018 09:08:17 WIB

Warta Krajan- Perhelatan PORDES Desa Imogiri terus berlangsung walaupun cuaca tidak menentu. Seperti halnya cabor bola voly yang masih memainkan babak penyisihan grup. Meskipun sering kali bermain dibawah rintik hujan pertandingan tetap dilaksanakan.

Rabu (28/11) malam, tuan rumah Dukuh A dijungkalkan oleh tetangga kampung Garjoyo B dengan skor telak 3 set langsung. Tuan rumah yang turun dengan materi lengkap tidak mampu membendung serangan dan smash dari tim Garjoyo B yang dipimpin oleh Agung dan Peyek. Permainan sangat ketat dimana saling menyusul angka. Pada set pertama Garjoyo memimpin dengan skor 28-26, set kedua 26-24 dan set ketiga 25-17. Dengan kemenangan ini tim Garjoyo B memimpin klasemen sementara Grup A.

Pada partai kedua di grup B mempertandingkan antara Tim Garjoyo A dengan Tim Minggiran. Pertandingan ini juga tak kalah seru dengan pertandingan partai pertama. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan saling menyusul angka. Namun akhirnya pertandingan ini berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan Tim Garjoyo A (25-19, 25-19, 25-20). Dengan kemenangan ini Tim Garjoyo A juga memuncaki klasemen sementara grub B.

Untuk pertandingan malam nanti Kamis (29/11) akan mempertemukan antara Tim Kembang A melawan Kerten B pada jam pertama dan pada jam kedua tim tuan rumah Dukuh B akan ditantang oleh Tim Kerten A. Pertandingan pertama akan dimulai jam 19.30 wib, dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-. (MuN)

Komentar atas BOLA VOLY PORDES 2018 : TUAN RUMAH TERJUNGKAL DI KANDANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License