BOLA VOLY PORDES 2018 : TUAN RUMAH KEMBALI TUMBANG

Administrator 30 November 2018 14:28:36 WIB

Warta Krajan- Pelaksanaan PORDES cabor bola voly masih dalam babak penyisihan grup. Kamis (29/11) malam, Tim tuan rumah Dukuh B yang main pada pertandingan kedua tumbang setelah dikalahkan tim Kerten A dengan skor 3-1. Main dengan formasi penuh dengan spiker handal Eko ‘cicung’ Suryanto dan tosser Rio ‘baboon’ Wicaksono tidak mampu melayani permainan Tim Kerten A yang dikomandoi oleh Rohman. Meski pada set pertama memimpin dengan meyakinkan menang dengan skor 25-20, namun Tim Dukuh B tidak mampu mempertahankan performa permainannya  pada set kedua dan tertinggal 25-21. Pada set ke 3 permainan semakin meningkat kedua tim saling serang dengan smash-smash tajam maupun dengan tipuan manis, dan pada set ini kembali Tim Kerten A menyudahi permainan dengan skor 25-23. Pada set ke 4 pemain Tim Dukuh B banyak melakukan kesalahan sendiri dan stamina pemain semakin menurun sehingga konsentrasi permainan semakin kacau. Keadaan ini dimanfaatkan oleh pemain-pemain Tim Kerten A dan menyudahi pertandingan dengan skor 25-19.

Pada laga sebelumnya Tim Kembang A sukses membungkam Tim Kerten B dengan skor 3-1. Pada set pertama Kembang A sukses menyudahi perlawanan Kerten B dengan skor 25-16, dan set kedua kembali Kembang A menumbangkan Kerten B dengan skor 25-19. Sepertinya permainan akan dimenangkan oleh Kembang A tetapi pada set ketiga Kerten B melakukan perlawanan sengit dan mampu membalikkan keadaan dan menyudahi set ketiga 25-23 untuk kemenangan Kerten B. Pada set ke empat Tim Kembang tidak mau kehilangan set lagi sehingga mulai membangun serangan secara efektif dan tidak melakukan banyak kesalahan sendiri. Hal ini memberikan pengaruh yang positif terhadap permainan sehingga Tim Kerten B mulai keteteran menghadapi permainan Kembang A. Setelah melalui permainan yang melelahkan akhirnya Tim Kembang A menyudahi permainan malam itu dengan skor 25-17.

Dengan hasil pertandingan tersebut Tim Kerten A menempel Tim Garjoyo A dipuncak klasemen sedang Tim Dukuh B berada di posisi tengah klasemen. Sedangkan Tim Kembang A walaupun menang masih berada di posisi tengah klasemen dari hasil sekali kalah dan sekali menang. Hal ini juga sama dengan posisi dari Tim Kerten B yang juga mengalami sekali menang dan sekali kalah.

Cabor Bola Voli PORDES 2018 malam nanti Jum’at (30/11) akan mempertandingkan antara Tim Minggiran melawan Tim Kembang B di Pool B sedangkan untuk Pool A mempertemukan Tim Garjoyo B dengan Tim Ketandan. Keempat tim yang nanti malam akan bertanding diperkuat oleh pemain-pemain handal dari masing-masing kampong sehingga dipastikan akan memberikan tontonan permainan bola voli yang asik untuk ditonton. Pertandingan akan dimulai pukul 20.00 harga tiket masuk 5.000 dan full doorprize. (MuN)

Komentar atas BOLA VOLY PORDES 2018 : TUAN RUMAH KEMBALI TUMBANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License