BOLA VOLY PORDES 2018 : TIM TUAN RUMAH GILAS TIM TAMU

Administrator 03 Desember 2018 12:39:44 WIB

Warta Krajan- Hasil memuaskan diperoleh tim tuan rumah, dimana Tim Dukuh A menang 3-1 atas Tim Kembang A, dan Tim Dukuh B menang telak 3 set tanpa balas dengan Tim Garjoyo A.

Asa kembali terbuka bagi tim-tim kampong Dukuh, setelah pada pertandingan sebelumnya keduanya mengalami kekalahan. Pada pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu malam (02/12) mengawali pertandingan Tim Dukuh A mampu mengatasi perlawanan Tim Kembang A. Meski sempat kalah di set pertama, tim Dukuh A mampu membalikkan keadaan pada set 2 sampai 4. Dengan permainan ketat pada set kedua Tim Dukuh A menyudahi perlawanan Kembang B dengan skor 29-27, pada set ketiga Dukuh A mampu menang mudah 25-16. Pada set keempat kembali Kembang B melakukan perlawanan sengit walaupun akhirnya dimenangkan Dukuh A dengan 25-20.

Pada pertandingan kedua Tim Dukuh B mampu mengatasi dan menjungkir-balikkan prediksi saat melawan Tim Garjoyo A. Tim Garjoyo yang diunggulkan, diatas kertas diprediksi akan mudah mengalahkan Tim Dukuh B yang dua hari sebelumnya juga mengalami kekalahan. Namun prediksi tersebut meleset, dengan semangat bermain tinggi dan permainan yang ulet Tim Dukuh dengan tenang mampu meredam permainan Garjoyo A yang sering melancarkan smash-smash. Pada set pertama Dukuh B mampu menyudahi pertandingan dengan skor 25-21. Set kedua tempo permainan semakin meningkat, Garjoyo A semakin membabi buta dengan smash dari spiker andalannya Apri, Wahyudi, dan Yanto namun sayang smash-smash banyak yang keluar lapangan yang tentunya memberikan keuntungan bagi Tim Dukuh B, dan set kedua berkesudahan 25-22 untuk kemenangan Dukuh B. pada set ketiga Tim Dukuh B tidak mau kehilangan momentum permainan dengan tetap menjaga ritme dan emosi semakin membuat tim menjadi solit. Berbeda dengan tim Garjoyo A yang semakin frustasi karena ketertinggalan dua set, sehingga permainan tim tidak terkendali smash-smash banyak keluar. Pertandingan set ketiga berkesudahan 25-18 untuk kemenangan Dukuh B.

Dengan hasil tersebut Dukuh A mendapat tambahan nilai menjadi 6 dari 3 kali main 2kali menang dan sekali kalah, sedangkan Dukuh B dengan 3 kali main, 2 kali menang dan sekali kalah dengan nilai 6.

Untuk jadwal pertandingan pada Senin malam (03/12) akan mempertandingkan Tim TWM melawan Tim Garjoyo B pada pertandingan pertama dan pada pertandingan ke dua akan menampilkan laga antara Tim D2S melawan Tim Minggiran. Untuk pertandingan pertama akan dimulai jam 20.00 wib. (MuN)

Komentar atas BOLA VOLY PORDES 2018 : TIM TUAN RUMAH GILAS TIM TAMU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License