GARJOYO B DAN KERTEN A MELAJU KE FINAL

Administrator 14 Desember 2018 10:27:40 WIB

Warta Krajan- Tim Bola Voli Garjoyo B dan Kerten A melaju ke babak final cabang bola voli Pordes Desa Imogiri tahun 2018 setelah keduanya mengalahkan lawan-lawannya pada Kamis malam (13/12). Tim Garjoyo B dengan percaya diri melenggang ke final setelah menjungkalkan Tim Dukuh B dengan skor telak 3-0 (25-16, 25-17, 25-23). Pertandingan berjalan kurang seimbang, Garjoyo A dengan kekuatan penuh dari awal set langsung membombardir pertahanan Dukuh B dengan smash-smash tajam dan variasi serangan yang cantik. Sedangkan Dukuh B hanya mengandalkan serangan balik dan terus bertahan. Sedangkan pada partai semi final berikutnya Tim Kerten A melibas tim tuan rumah Dukuh A dengan skor 3-1. Pelan tapi pasti Kerten A melibas Dukuh B dengan permainan dan pertahanan yang ulet. Tim Dukuh A yang dari awal set berinisiatif melakukan serangan dengan smash banyak melakukan kesalah sendiri yang menguntungkan lawan.

Dengan kemenangan itu Tim Garjoyo B dan Kerten A berhak melaju ke babak grand final, dan Tim Dukuh A dan Dukuh B akan memperebutkan tempat ke tiga. Kedua pertandingan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 15 Desember 2018 mulai jam 20.00 wib. Pada laga pertama akan bertanding Dukuh A melawan Dukuh B untuk memperebutkan peringkat ketiga, dan pada pertandingan kedua partai puncak grand final cabor bola voli antara Garjoyo B melawan Kerten A. Pertandingan grand final dipastikan akan berjalan dengan sengit dan seru baik didalam maupun luar lapangan. Masing-masing tim akan menampilkan permainan dari pemain-pemain terbaiknya. Kedua tim juga dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatic yang selalu memadati stadion sehingga tentunya akan ikut menaikkan tensi pertandingan.

Saksikan pertandingannya dengan hadir dan menyaksikan gelaran akbar Pordes Desa Imogiri 2018 cabang bola voli di Lapangan Bola Voli Kampung Dukuh dengan HTM masih tetap Rp. 5.000. (MuN)

Komentar atas GARJOYO B DAN KERTEN A MELAJU KE FINAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License