PEMBUKAAN PORDES II DESA IMOGIRI TAHUN 2019

Administrator 08 Oktober 2019 08:53:53 WIB

Warta Krajan, Sabtu malam (28/09) Pj. Lurah Desa Imogiri Bapak Slamet Pamuji, S.Pd.,M.Pd. secara resmi membuka Pekan Olah Raga Desa Desa Imogiri yang ke 2 tahun 2019 yang ditandai dengan pemukulan gong. Pembukaan dilaksankan di Lapangan Bola Voly Kampung Garjoyo tempat dilangsungkannya pertandingan Cabor Bola Voly. Dalam sambutannnya Bapak Slamet Pamuji menyampaikan bahwa “Pordes merupakan sarana masyarakat Desa Imogiri untuk menjalin persaudaraan dalam pembangunan melalui olah raga”. Lebih lanjut diharapkan dari pelaksanaan Pordes ini akan lahir olahragawan-olahragawan berprestasi. Semua kontingen diharapkan mampu menjaga sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu Muji Santoso selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Pordes tahun 2019 lebih banyak peserta (kontingen) yang mengikuti. Tahun 2019 mempertandingkan 5 cabang olah raga yaitu Bola Voly, Senam (khusus PKK), Catur, Bulutangkis, Tenis Meja. Pelaksanaan pertandingan mulai akhir bulan September sampai bulan November. Cabor Bola Voly dilaksanakan di Kampung Garjoyo, Senam, Catur dan Tenis Meja di Gedung Krajan Balai Desa Imogiri, sedangkan Catur dilaksanakan di Café Tongsis.

Setelah acara pembukaan dilangsungkan pertandingan perdana cabor Bola Voly yang mempertandingkan Finalis tahun lalu antara juara bertahan Tim Garjoyo A berhadapan dengan tim Runner Up Tim Kerten, dan pada pertandingan kedua antara Tim tuan rumah Garjoyo B berhadapan dengan Tim Dukuh B. (MuN).

Komentar atas PEMBUKAAN PORDES II DESA IMOGIRI TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License