JUARA BERTAHAN MELENGGANG KE FINAL

Administrator 14 Oktober 2019 11:01:44 WIB

Warta Krajan, Tim Bola Voly Garjoyo A (juara bertahan red.) melaju ke babak final Pordes 2019 setelah mengkandaskan perlawanan Tim Dukuh A dengan skor 3-0. Pertandingan berjalan dengan alot kedua tim saling susul angka. Kedua tim saling melancarkan serangan silih berganti sehingga pertandingan cukup menegangkan. Masing-masing menurunkan pemain-pemain andalannya. Tim Garjoyo A selaku tuan rumah dan juara bertahan didukung penuh oleh supporter militan mereka sehingga menambah semangat juang para pemain.

Pada laga semifinal ke dua, dilangsungkan pertandingan antara Tim Tegal-Kembang (PRIM) berhadapan dengan Tim Kerten. Pertandingan tidak seimbang karena Tim Kerten kehilangan motor sekaligus kapten tim Taufik karena absen dipertandingan tersebut. Sehingga Tim Kerten praktis hanya mengandalkan pengembalian bola asal selamat dan menghasilkan poin, tanpa strategi dan smash seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Absennya kapten tim dimanfaatkan dengan baik oleh Tim Tegal-Kembang, dengan smash-smash tajam dan strategi yang baik mereka bisa menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

Dengan hasil semi final tersebut maka Tim Garjoyo A selaku juara bertahan akan ditantang oleh Tim Tegal Kembang di babak final, sedangkan Tim Dukuh A akan berebut peringkat ke tiga dengan Tim Kerten. Pertandingan Final Cabor Bola Voly akan dilaksanakan pada hari Selasa (15/10) mulai jam 20.00 bertempat di Lapangan Bola Voly Kampung Garjoyo (utara SMK Muh Imogiri). Pada jam pertama pertandingan untuk memperebutkan peringkat ke tiga dan jam kedua perebutan peringkat pertama. (MuN)

Komentar atas JUARA BERTAHAN MELENGGANG KE FINAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License