PORDES 2019 : CABOR BULUTANGKIS MULAI DIPERTANDINGKAN

Administrator 18 Oktober 2019 10:03:40 WIB

Warta Krajan, Bertempat di Gedung Krajan Komplek Balai Desa Imogiri cabang olah raga Bulutangkis Pordes 2019 Desa Imogiri mulai dipertandingkan pada Kamis malam (17/10). Pembukaan pertandingan ditandai secara simbolis dengan pemukulan shuttlecock oleh Bapak Slamet Pamuji, S.Pd.,M.Pd. selaku Pj. Lurah Desa Imogiri.

Dalam sambutannya Pj. Lurah Desa menyampaikan bahwa even ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga Desa Imogiri, disamping untuk selalu membudayakan olah raga di masyarakat. Semoga dari kegiatan Pordes akan muncul bibit-bibit olah ragawan dari Desa Imogiri.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang mempertemukan Tim TWM berhadapan dengan Tim Garjoyo B. (MuN)

Komentar atas PORDES 2019 : CABOR BULUTANGKIS MULAI DIPERTANDINGKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License