KALAHKAN JUARA BERTAHAN TIM CEBOLAN JAWARA BULUTANGKIS PORDES 2019

Administrator 25 Oktober 2019 10:19:41 WIB

Warta Krajan, Cabor bulutangkis Pordes 2019 Desa Imogiri telah menyelesaikan pertandingannya. Bertempat di Gedung Krajan Komplek Balai Desa Imogiri Kamis malam (24/10) dilangsungkan pertandingan babak final yang mempertemukan antara Tim Cebolan melawan Juara Bertahan Tim Minggiran A. Dihadapan sekitar 500 pasang mata yang memenuhi gedung pertandingan secara meyakinkan tunggal pertama Tim Cebolan mampu mengatasi perlawanan tunggal Tim Minggiran dengan dua set langsung (15-12, 15-13). Pertandingan cukup a lot, dengan bola-bola panjang diselingi dengan drop shot dan smash tajam dari kedua pemain, sehingga susul-menyusul poin terjadi dalam setiap setnya. Menang dalam strategi penempatan bola serta konsentrasi tu nggal Tim Cebolan akhirnya memenangi pertandingan. Pada pertandingan kedua dipertandingkan nomor ganda, pada nomor ini Tim Cebolan yang diwakili oleh pasangan Suhardi dan Tyo (bapak-anak. Red) harus mengakui keunggulan ganda dari Tim Minggiran A Sariyono dan Danu dengan dua set langsung (15-6, 15-7). Dengan kemenangan tersebut Tim Minggiran A mampu menyamakan kedudukan 1-1. Pada nomor ganda terakhir yang merupakan penentuan Tim Minggiran A tidak mampu mengatasi serangan-serangan dari Tim Cebolan. Tim Minggiran A yang menurunkan pasangan Sujiyo dan Sujito kewalahan melayani permainan dari pasangan Tim Cebolan Lantur dan Nono, pada set pertama tertinggal dengan 15-12 dan pada set kedua kembali kalah 15-13. Dengan hasil tersebut maka Tim Cebolan unggul 2-1 atas Tim Minggiran A, sehingga berhak mendapatkan juara satu nomor beregu cabor bulutangkis Pordes 2019 Desa Imogiri. Pencapaian ini sangat luar biasa dimana pada pelaksanaan sebelumnya Tim Cebolan hanya mampu masuk sampai babak perdelapan final.

Pada partai sebelumnya, Tim Ketandan raih juara ke tiga cabor bulutangkis Pordes 2019 Desa Imogiri setelah mengalahkan Tim Pamudensi dengan skor 2-1. Sempat tertinggal pada nomor tunggal dimana pemain Tim Pamudensi Sugiyanto mampu mengatasi perlawan tunggal Tim Ketandan Suranto dengan 15-10 dan 15-7. Pada nomor ganda Tim Pamudensi yang kembali memainkan Sugiyanto yang berpasangan dengan Didik tidak mampu mengimbangi permainan dari ganda kedua Tim Ketanda Heppy dan Parwoto sehingga kalah 15-12, 15-10. Dengan kemenangan tersebut Tim Ketandan mampu menyamakan kedudukan 1-1. Dinomor ganda terakhir Tim Ketandan menurunkan pasangan Eko dan Lokot, sedangkan Tim Pamudensi menurunkan Yoga dan Sarbini pemain Ketandan dengan mudah menyudahi perlawan Tim Pamudensi dengan 15-5 dan 15-4. Dengan kemenangan di nomor ganda ke dua maka Tim Ketandan memimpin dengan 2-1 dan berhak memperoleh juara ke tiga. (MuN)

Komentar atas KALAHKAN JUARA BERTAHAN TIM CEBOLAN JAWARA BULUTANGKIS PORDES 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License