PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN IMOGIRI

Administrator 15 Desember 2020 12:16:15 WIB

Warta Krajan, Senin (14/12) bertempat di Gedung Krajan Komplek Balai Kalurahan Imogiri, Pj Lurah Imogiri Bapak Sunarto, S.Sos. melantik Pamong Kalurahan Imogiri. Pelantikan ini menindaklanjuti adanya perubahan nomenklatur penyebutan Desa menjadi Kalurahan sesuai UU Nomor 13/2012 tentang Keistimewaan DIY dan Pergub No 25 tahun 2019. Perubahan nomenklatur ini berkaitan dengan Keistimewaan DIY untuk mengembalikan penyebutan nomenklatur asli DIY.

Selain perubahan nomenklatur Desa menjadi Kalurahan, juga terjadi perubahan pada penyebutan nomenklatur Kepala/Lurah Desa menjadi Lurah, nomenklatur Sekretaris Desa menjadi Carik. Sedangkan jabatan dibawahnya Urusan Keuangan menjadi Danarta, Urusan Tata Usaha dan Umum menjadi Tata Laksana, Urusan Perencanaan menjadi Pangripta, Seksi Pemerintahan menjadi Jagabaya, Seksi Kesejahteraan menjadi Ulu-ulu dan Seksi Pelayanan menjadi Kamituwa, (MuN)

Komentar atas PELANTIKAN PAMONG KALURAHAN IMOGIRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License