KIM IMOGIRI MULYO

Administrator 02 Agustus 2022 09:59:34 WIB

Warta Krajan. Senin (01/08) bertempat di Kampung Sawah Durimanis Dukuh, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Imogiri Mulyo melaksanakan pertemuan rutin. pertemuan dihadiri oleh pengurus dan anggota KIM. Turut hadir Lurah Imogiri Bapak Budi Purwanta, S.H. Dalam sambutannya Lurah Imogiri menyampaikan bahwa "keberadaan KIM sangat strategis di tengah masyarakat milenial sebagai pemfilter berita dari dunia luar". Lebih lanjut disampaikan agar KIM mampu melaksanakan perannya dengan baik. 

Sebelumnya Ketua KIM Imogiri Mulyo Bapak H. Subardi menyampaikan bahwa KIM adalah sebuah lembaga komunikasi perdesaan yang dibentuk oleh masyarakat, dari masyarakat dan untuk masyarakat secara mandiri dan kreatif yang aktivitasnya melakukan kegiatan pengelolaan informasi dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka meningkatkan nilai tambah.

Komentar atas KIM IMOGIRI MULYO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License