WKSBM Girimurwat Salurkan Santunan dan Sembako Bagi PMKS

Administrator 27 Agustus 2022 08:48:39 WIB

Warta Krajan, Wksbm Girimurwat Padukuhan Imogiri, Kalurahan Imogiri melakukan penyaluran santunan dan Pemberian sembako bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial(PMKS) dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial(PPKS) pada hari Jumat, 26 Agustus 2022.
WKSBM Girimurwat berdiri di bulan November 2021 dan dikukuhkan dg SK Lurah Imogiri nomor 51 tahun 2021 tertanggal 11 November 2021.
Kegiatan rutin yg dilakukan adalah pertemuan rutin setiap bulan dan diawali dg pendataan PMKS dan PSKS serta potensi potensi donatur untuk kegiatan WKSBM. Di Bulan Agustus ini dilakukan penyaluran pertama. Dalam penyaluran ini dihadiri Panewu Imogiri, Slamet Santosa,S.IP, Lurah Imogiri, Budi Purwanta, SH beserta jajarannya, ketua WKSBM dr Padukuhan Lain di Kalurahan Imogiri, perwakilan donatur dan masyarakat calon penerima santunan. Pengumpulan dana dilakukan sampai saat ini dr 62 donatur terkumpul 9.000.000 dan diberikan untuk 36 sasaran dengan nominal 250.000 per orang. (TriM)

Komentar atas WKSBM Girimurwat Salurkan Santunan dan Sembako Bagi PMKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License