PELATIHAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR

Administrator 04 November 2022 09:34:21 WIB

Warta Krajan, Kamis (03/11) bertempat di Kampung Sawah Durimanis Dukuh Imogiri, Dinas Perikanan dan Kelautan D.I. Yogyakarta memberikan pelatihan tentang Budidaya Ikan Air Tawar. Kegiatan diikuti oleh Pokdakan Gayam Mina, KWT Mekar, dan Kelompok Tani Sedyo Maju. Hadir sebagai narasumber Bapak Toto Warsito dari Dinas Perikanan dan Kelautan D.I. Yogyakarta dan Bapak Basiran praktisi/peternak ikan air tawar dari Patalan Jetis Bantu.

Acara ini atas prakarsa dari Suwardi Center Kalurahan Imogiri. Hadir pula pada kesempatan tersebut Bapak H. Suwardi yang merupakan anggota DPRD D.I. Yogyakarta dari Komisi B Fraksi Golkar. (MuN)

Komentar atas PELATIHAN BUDIDAYA IKAN AIR TAWAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License