DEKLARASI RAMAH ANAK DAN LAUNCHING WKSBM

Administrator 24 Desember 2023 23:16:20 WIB

Imogiri - Minggu (26/11/23) tepatnya di Padukuhan Kerten Kalurahan Imogiri telah diselenggarakan kegiatan deklarasi kampung ramah anak dan launching WKSBM.

Kegiatan ini didukung dan dihadiri oleh Satgas P3K Kabupaten Bantul, Panewu Imogiri, Lurah Kalurahan Imogiri beserta jajarannya, tokoh masyarakat, RT dan seluruh anak-anak yang ada di Padukuhan Kerten.

Kegiatan deklarasi kampung ramah anak ini bertujuan sebagai langkah awal dalam memperlakukan anak-anak dengan baik dan anak-anak diharapkan dapat lebih terkondisikan dengan baik secara pendidikan, perlindungan, dan hak-hak yang dimiliki.

Selain kegiatan deklarasi kampung ramah anak, juga diselenggarakan launching WKSBM (Wahana Kesejahteraan Sosial Berbasis Masyarakat) dengan tujuan untuk dapat menghimpun dana dari masyarakat untuk masyarakat, hal ini sesuai dengan tujuannya yakni dari kita oleh kita dan untuk kita.

Diharapkan melalui kegiatan ini nantinya WKSBM dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin untuk masyarakat terlebih lagi untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga kesejahteraan dapat merata di lingkungan masyarakat.

Komentar atas DEKLARASI RAMAH ANAK DAN LAUNCHING WKSBM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License