POSYANDU ILP PUSKESMAS IMOGIRI I

Lucky Luke 21 Juni 2024 11:03:27 WIB

Imogiri, Imogiri - Minggu, 9 Juni 2024 Puskesmas Imogiri I menyelenggarakan kegiatan Posyandu ILP di Puskesmas Imogiri, di Garjoyo Padukuhan Dukuh, Kalurahan imogiri.

Posyandu Integrasi Layanan Primer atau ILP merupakan kegiatan pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk menguatkan pelayanan kesehatan di wilayah masyarakat.

kegiatan posyandu ILP padukuhan 1 ini yang pertama dimulai dari hari jumat tanggal 7 Juni 2024 sampai dengan minggu tanggal 9 juni 2024 yang merupakan hari terakhir diselenggarakannya kegiatan ini di Garjoyo.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari bayi, balita, anak-anak, dewasa, remaja, hingga lansia. Pada hari minggu ini Kegiatan posyandu ILP memiliki sasaran kurang lebih 300 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa lembaga salah satunya ada Kader Posyandu dan kader kesehatan, Puskesmas Imogiri, serta Pamong Kalurahan Imogiri.

Kader Posyandu Lansia ibu Heni Purwanti Watianingsih menyampaikan harapannya, "Harapan dari pelaksanaan ILP untuk mencapai derajat kesehatan dari masyarakat karena ini bersifat menyeluruh untuk masyarakat" tuturnya. Yang dimana bahwa dengan adanya kegiatan posyandu ILP diharapkan semua masyarakat bisa mencapai hidup yang lebih sehat.

Komentar atas POSYANDU ILP PUSKESMAS IMOGIRI I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License