RAPAT PERSIAPAN TOURNAMEN FUTSAL KATAGAMA CUP 2014

Administrator 21 November 2014 20:19:17 WIB

Pada tanggal 21 November 2014 diadakan rapat persiapan jelang bergulirnya tournamen Futsal KATAGAMA cup untuk yang pertama kalinya.

Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota organisasi kepemudaan di Desa Imogiri, tentunya harus diimbangi dengan nilai-nilai sportivitas.

Turnamen ini sedianya akan diadakan pada tanggal 21 Desember 2014 dengan uang pendaftaran Rp. 100.000 dan memperebutkan uang pembinaan serta piala tetap.

Tournamen ini akan diselenggarakan di The Reds Futsal Land timur perempatan Gose.

Semoga dengan diadakannya tournament futsal ini diharapkan semangat pemuda dalam membangun tali persaudaraan dapat terwujud. Amin (Mn'R)

 

Komentar atas RAPAT PERSIAPAN TOURNAMEN FUTSAL KATAGAMA CUP 2014

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

BANTUL BERSAMA

iNDONESIA RAYA

Pengumuman

...SELAMAT BEKERJA....

Kalender

Aplikasi Android GIRIWARTA

Live Chat

Musik

Peta

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License